Jumat, 17 Juni 2011

tentang STIKES AISYIYAH




  • stikes aisyiyah adalah perguruan tinggi swasta yang berada di kota Yogyakarta . stikes tersebut sudah berdiri lama dan dibawah naungan Muhammadiah.
  • stikes aisyiyah menampung empat jurusan kesehatan yaitu S1 keperawat, bidan D3, bidan D4 dan jurusan terbaru yaitu fisioterapi. 
  • aisyiyah memiliki banyak keunggulan, ditinjau dari tekhnik pengajaran dari dosen dosen aisyiyah yang berkompetensi,dan mahasiswa yang memiliki daya pikir kreatif.
  • keunggulan stikes aisyiyah tdak hanya diraih oleh dosen dosen yang berkompetinsi dan mahasiswa yang kreatif. akan tetepi stikes aisyiyah jg unggul akan visi dan misi mari kita lihat sejenak visi dan misi tersebut



  •  Visi - Misi
  • Sunday, 26 September 2010 15:30
  • Visi Perguruan Tinggi:
  • Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan(STIKes)'Aisyiyah Yogyakarta, merupakan lembaga pendidikan tinggi unggulan, sebagai realisasi strategis dari visi dan misi 'Aisyiyah, yang mampu menghasilkan lulusan profesional dan berakhlak mulia untuk meningkatkan kualitas hidup manusia, kemanusiaan dan kelestarian lingkungan pada tahun 2025.

  • Misi Perguruan Tinggi:
  • Menyelenggarakan pendidikan profesional yang berkualitas, berkesinambung an dan terpadu guna memenuhi kebutuhan dan tuntutan ketenagaan kesehatan pada tingkat nasional, regional maupun global.
  • Merupakan pusat pelatihan, penelitian, pelayanan, pembaharuan, pengembangan, dan rujukan kesehatan.
  • Merealisasikan pendidikan tinggi Qur'ani untuk menghasilkan lulusan tenaga kesehatan yang profesional dan berakhlak mulia serta menjadi mubaligh dan mubalighot.
  • Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah, dunia usaha,dan masyarakat.
  • Mengembangkan organisasi sekolah tinggi yang sesuai dengan tuntutan zaman serta meningkatkan manajemen yang transparan dan berkualitas secara berkelanjutan.


  • setelah saya membaca visi dan misi stikes aisyiyah saya tertarik untuk bergabung.

  • dan saya BAIQ SEPTI SANDRIANI saya telah diterima distikes aisyiyah angkatan 2010/2011
  • banyak cerita baru yang saya dapatkan distikes aisyiyah, dimulai dari teman-teman yang friendly, seragam baru,dosen dosen yang berkompeten dan akrab dengan para mahasiswa ,mata pelajaran baru. bagi saya stikes adalah keluarga baru yang mampu mengarahkan saya ke masa depan yang baik.  dan masih banyak lagi cerita maupun keunggulan yang diraih oleh stikes tersebut yang tidak mampu saya deskripsikan.
  • dan saya merasa beruntung telah memilih stikes aisyiyah sebagai lembaga untuk melanjutkan pendidikan sesuai dengan keinginan saya yaitu S1 ilmu Keperawatan 
  • dan saran saya semoga stikes aisyiyah tetap maju dan mempertahankan keunggulan yang diraih



  •                                                                                                                  BAIQ SEPTI SANDRIANI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar